Selasa, 10 Februari 2009

Warnet Gambut


Pagi tadi tepat sekitar jam 09.00 diadakan pertemuan di kantor kecamatan Gambut antara pemilik warnet yang berada dikecamatan gambut dengan para Muspika setempat. Hadir juga disana bapak Camat H. Abdul Razak dan juga Bapak Kapolsek dan Bapak Koramil. Kebetulan Saya juga mendapat undangan tersebut

Gambut kota yang terkenal dengan kindai limpuarnya kini telah "ready for the world" hal itu terbukti dengan mulai menjamurnya warnet yang "hanya" dalam tempo sekitar 2 bulan (Des 2008-Feb2009)sudah ada 5 warnet yang siap memberikan macam fasilitas terbaik mereka.

Agenda acara tersebut membahas tentang memberlakukan aturan untuk para pemilik warnet. Disamping banyaknya manfaat dari hadirnya internet di kec. gambut di balik itu semua, selalu ada aspek negatif yang musti di waspadai. Tanpa disengaja pun kadang pelanggan warnet bisa nyasar mendarat di situs yang tidak diinginkan. Apalagi jika memang disengaja, amat mudah untuk menemukan situs-situs porno, kekerasan, dan lain-lainnya. Ditambah dengan sifat anak yang selalu ingin tahu, maka kita perlu untuk selalu waspada.

Oleh karena itu maka dibuatlah kesepakatan bersama di atas hitam dan putih untuk mencegah sekaligus menangkal hal negatif tersebut dengan lebih memperketat pengawasan operator terhadap pelanggan di lokasi warnet masing-masing.

Perlu di Baca Juga Nih...



Comments :

2 komentar to “Warnet Gambut”

Warnet ntu bagusnya dialihkan kesitus ini http://www.dbs-kualatungkal.co.cc biar lbh bsr manfaatnya

PT.DUTA FUTURE INTERNASIONAL mengatakan...
on 

Nah bujur, baik situs yang nie nah http://sdntambaksirangbaru.blogspot.com/
nyata asli Gambut

SDN Tambak Sirang Baru Kecamatan Gambut mengatakan...
on 

Posting Komentar