Jumat, 20 Februari 2009

Nama Saya Udin Gambut


Setelah hampir 6 minggu belajar ngeblog, akhirnya moment bergabungnya saya di sebuah komunitas blogging telah tiba. Dimulai dengan sebuah pendaftaran di komunitas blogger banjarmasin "kayuh baimbai" sampai dengan acara kopdar kemaren malam. sebuah kesan yang cukup sulit dilupakan (apalagi dapat makan jagung gratis).

Mudah-mudahan sebuah ikatan yang berawal dari maya bisa benar-benar menjadi sebuah ikatan lahir yang bisa menyatukan sekaligus bermanfaat bagi banua.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan buat saya untuk bisa bergabung dan mulai mangayuh baimbai di komunitas blogger Kal-Sel ini.

Kata orang, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin lagi hehe

Salam kenal semua buat kawan-kawan anggota yang telah terlebih dahulu bergabung. Baik yang ada di Kalimantan atau di luar daerah. Bagi anda yang belum sempat lihat tampang saya (yang mirip dengan "jempol" Rafi Ahmad) bisa anda buka kembali di blog fotografer kayuh baimbai. Tebak saya yang mana ya?

Perlu di Baca Juga Nih...



Comments :

26 komentar to “Nama Saya Udin Gambut”

Akayah...
liat fotografer KB *sapa kah itu*

masih ada janjinya tuh makan2 nasi gambut
kan udah masuk KB..wkwkwkwk

slm kenal...
spirit ngeblog...

Anonim mengatakan...
on 

Met datang di KB..jangan lupa ya..nasi gambutnya..nanti bila lewat sana boleh dong...(No hpnya mana..biar bisa nagih janji)

Anonim mengatakan...
on 

Met gabung coy.. slm knl lah.. :D

Anonim mengatakan...
on 

tulisannya ga sekalem orgnya .. xixixixi

Anonim mengatakan...
on 

He..he... met gabung jangan jaralah, kaena kita wayah apakah, bakumpulan pulang....

Anonim mengatakan...
on 

Salam kenal... Kalau lewat Gambut, di mana saya bisa singgah dan pesan nasinya?

Anonim mengatakan...
on 

Salam kenal dari Ayah...
Kapan-kapan ajak ayah makan nasi itik gambut ya...???

Anonim mengatakan...
on 

baru ikut kopdar, narsisnya udah terlihat

Anonim mengatakan...
on 

oh... tahu 'ay ulun hehe....

Anonim mengatakan...
on 

welkom tu de klub
:D

Anonim mengatakan...
on 

salam kenal bro n kakawanan yg laen, pinanya bakalan ada acara makan2 nih, (ane nasi k brp ya??)http://kendhin.890m.com/emoticon/capek.gif hhehe, salam

Anonim mengatakan...
on 

wah, reme nya... malam kmren ikut kopdar.. aku jua sebungkus lah... wekekekekk...

Unknown mengatakan...
on 

oh ya... bdw, aku anak KB juga!!! tolong ditambahin di link nya ada embel2 KB nya... hehehehe
http://kendhin.890m.com/emoticon/wow.gif

Unknown mengatakan...
on 

==================================================
@yudirockinrule : stop dulu nasinya budgednya dah pas:f. tunggu kloter keberikutnya ya:o

==================================================
@cacabi: cacabi kloter berikutnya jg yah yah yah:x eh anak KB jg yo:? aq tak kasih embel2 KB (Keturunan Buaya xixixi)

12345 mengatakan...
on 

okeh, awas ingkar janji.. tak jitak mpe longorr... wekekekee

Unknown mengatakan...
on 

oh, ya... aku tak sudi pake KB jua.. tinggal pang jua nya tuuu...

pina ma lain...

Unknown mengatakan...
on 

lanjut terus ngeblognya om udin gambut, saya udin jengkol di sini hehehehe...

Anonim mengatakan...
on 

================================================

@cacabu : gua jitak lu duluan (pletak!):))

================================================

@pluto : tx, sesama udin emang diharap saling mensuport (jengkol? kayakna enak tuh):s

================================================

12345 mengatakan...
on 

duh
aq blm ikutan komunitas kayuh baimbai
hehe
gmn si caranya?

nadia fathiya mengatakan...
on 

==================================================

@arabianpary: saya juga baru bergabung mas, syaratnya gampang kok. ikut kopdar aja 1x seumur hidup atau direkomndasikan oleh 2 anggota. lebih lengkap baca aja http://kayuhbaimbai.org

12345 mengatakan...
on 

==================================================
@arabianparty: ups sory :@ternyata anda ce, cakep lagi :x dengan senang hati saya pasti mau rekondasikan anda. :s wkwkwk

12345 mengatakan...
on 

adea yg bebagi nasi gambut kah neh?
jgn sampae ketinggalan nah ...

Anonim mengatakan...
on 

makasih udah baelang :D Kunjungan balik nah .. oiya, jangan lupa zakatnya lah amun mangatam banih :)

Anonim mengatakan...
on 

==> @Rizal: habis dah tiketnya :))
==> @Puan : sama2:s. ulun kadada bisian pahumaan. adaai pahumaan 10 hektar, tapi ampun urang:(

12345 mengatakan...
on 

Lawas nah kada bepandiran lawan sampian! kaya kabar neh? Lajari ana mendesain web nah....hehehe....

Asrani, S.Pd.I mengatakan...
on 

Ayo kita berinvestasi yang benar-benar berinvestasi! bagi hasil yang mudah dipahami, menguntungkan!

Peluang Usaha mengatakan...
on 

Posting Komentar